728x90 AdSpace

Latest News

Rabu, 31 Mei 2017

RENUNGAN ANAK: HATI YANG LEMBUT

"HATI YANG LEMBUT"
(Bacaan: Amsal 4:1-4)

Hati adalah sumber dan pusat kehidupan manusia. Jahat dan bainya manusia ditentukan dari hatinya. Ada banya orang yang tidak bisa mengendalikan hatinya sehingga menghasilkan perbuatan yang jahat dan akhirnya merugikan diri sendiri dan orang lain. Hati yang lemah lembut itu seperti apa ya? Ada yang bilang, kalau pengen tahu seseorang itu lemah lembut lihat saja dari caranya berjalan. Kalau orang itu jalannya lemah gemulai, orang itu pasti lemah lembut katanya. Apa benar demikian? Ha...ha...ha...ha...tentu saja tidak.

Hati yang lemah lembut adalah hati yang mudah dibentuk, diajar dan dinasehati. Orang yang seperti ini akan menerima banyak berkat. Tetapi orang yang hatinya keras adalah orang yang tidak bisa dinasehati, tidak bisa ditegur, tidak bisa mendengar didikan dan tidak bisa menerima nasehat orang lain. Suatu saat orang seperti itu akan mendapat banyak kesulitan.

"MILIKILAH HATI YANG LEMAH LEMBUT DAN SIAP DIAJAR ROH KUDUS"

TUGAS:
Ayo teman-teman, kalian boleh pilih. Mau punya hati yang keras atau hati yang lemah lembut? Baca Amsal 4:23 !

DOA:
Roh Kudus, lembutkanlah hatiku supaya siap untuk diajar Firman-Mu, biarlah aku mau dengar-dengaran akan Firman-Mu saat bersaat teduh dengan Engkau setiap hari. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

RENUNGAN ANAK: HATI YANG LEMBUT
  • Title : RENUNGAN ANAK: HATI YANG LEMBUT
  • Posted by :
  • Date : Mei 31, 2017
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 komentar:

  1. Thank You Pk Yusuf
    semoga sumber ini semakin berkat dan berkenan di hadapan Tuhan Yesus Kristus sebagai Mempelai Pria Sorga

    BalasHapus

Top