728x90 AdSpace

Latest News

Jumat, 26 Mei 2017

RENUNGAN ANAK: MENOLONG SESAMA

"MENOLONG SESAMA"
(Bacaan: Matius 24:3-8)

Lita biasa membawa susu kemasan kecil di tas sekolahnya, tetapi susu itu bukan untuk dirinya. Jika ia melihat anak yang mengemis atau mengais tong sampah, ia memberikan kemasan susu itu. Orang tua Lita mengajarkan untuk peduli pada anak-anak yang miskin. Mungkin yang dilakukan Lita tidak ada artinya, tapi itu sangat berharga dari pada Lita tidak ngapa-ngapain.

Boy adalah seorang anak dokter. Seringkali Ayahnya mendapatkan kiriman vitamin dari perusahaan farmasi. Ayah akan memberika beberapa vitamin kepada Boy untuk diberikan pada temannya yang tidak mampu.

Bill Gates, orang paling kaya di dunia, ia mempunyai sebuah yayasan yang membantu orang-orang kelaparan di seluruh dunia. Karena penelitian dan kerja keras yayasan Bill dan Melinda Gates, banyak anak miskin diberbagai tempat di dunia tertolong untuk mendapat masa depan yang baik.

Lihatlah sekelilingmu. Adakah anak-anak seusiamu yang hidup dalam kemiskinan dan kurang gizi? Apakah orang tuamu melakukan sesuatu untuk mereka. Dengan begitu maka terang Tuhan bercahaya melalui perbuatan kita.



"SEBUAH KEBAIKAN KECIL TETAP AKAN MEMBERI WARNA PADA DUNIA"

DOA: 
Tuhan Yesus verikan aku jalan untuk membantu orang miskin di sekelilingku. Aku mau menjadi saluran berkat Tuhan untuk mereka. Amin.

RENUNGAN ANAK: MENOLONG SESAMA
  • Title : RENUNGAN ANAK: MENOLONG SESAMA
  • Posted by :
  • Date : Mei 26, 2017
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top