728x90 AdSpace

Latest News

Minggu, 14 Mei 2017

TENTANG WEBSITE

"BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH MINGGU"
 
WEB "BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH MINGGU" ini dibuat khusus untuk Anda yang sedang dan akan mengajar sekolah minggu. WEB ini berisi lirik lagu sekolah minggu, video gerakan lagu sekolah minggu, bahan ajar yaitu cerita Alkitab, ilustrasi, gambar, video, games, artikel, dan renungan. Itu sebabnya WEB ini sangat cocok bagi Anda yang sedang dan akan mengajar sekolah minggu. Selain dapat memudahkan Anda mengajar, dengan WEB ini aktivitas mengajar sekolah minggu Anda akan menjadi aktif, kreatif dan inovatif.

WEB "BELAJAR MENGAJAR SEKOLAH MINGGU" ini setiap hari UPDATE, banyak konten-konten baru akan terbit setiap harinya. Lihat menu "KONTEN TERBARU" pada WEB untuk melihat konten-konten yang TERBARU. Semoga WEB ini dapat bermanfaat sekaligus menjadi berkat bagi Anda semua dimanapun berada. Tuhan Yesus Kristus memberkati.


Hubungi Kami
Jika Anda ingin bergabung atau bertanya seputar WEBSITE ini, silahkan isi form dibawah ini. Kami siap merespon Anda. Terima Kasih atas kunjungannya, Tuhan Yesus Kristus memberkati.


TENTANG WEBSITE
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top