728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 04 Mei 2017

RENUNGAN ANAK: IBLIS, SI PERUSAK

IBLIS, SI PERUSAK
(Bacaan: 1 Petrus 5:8-11)



Apa yah pekerjaan Iblis di muka bumi ini? Pekerjaan iblis setiap hari berkeliling ingin menerkam dan membinasakan orang-orang yang tidak berjaga-jaga dalam doa dan Firman Tuhan. Bila kita hidup dalam doa dan pembacaan Firman, maka iblis tidak dapat melakukan apa-apa. Tuhan yang menjadi penjaga atau pelindung anak-anak-Nya.

Paulus sebagai hamba Tuhan selalu berdoa buat jemaat yang dilayani yang berjuang melawan pekerjaan tipu muslihat iblis yang ingin menghancurkan gereja Tuhan dengan PERPECAHAN dan PERTENGKARAN. Jadi sebagai anak-anak Tuhan kalian harus berjaga-jaga dalam doa dan membaca Firman Tuhan. Iblis akan selalu berusaha membuat kalian jadi malas berdoa, malas ke gereja. Kalau sudah seperti ini biasanya akan muncul iri hati dan pertengkaran dengan sesama.

Intinya jangan pernah lengah, musuh kita bukan sesama teman, melainkan iblis yang licik yang selalu membawa permusuhan dan pertengkaran. Ujungnya adalah kehancuran gereja Tuhan. Ayo kita lawan iblis itu dengan saling mengasihi dan mendoakan !

"TUJUAN IBLIS ADALAH PERPECAHAN DAN KEHANCURAN GEREJA"

TUGAS:
(Lengkapi ayat berikut ini dengan benar !!!)
1 KORINTUS 1:10
Tetapi Aku_____________kamu, Saudara-saudara, demi nama TUHAN kita____________supaya kamu____________dan jangan ada____________diantara kamu, tetapi sebalinya supaya kamu________dan __________

AYAT HAFALAN:
"Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya" (1 Petrus 5:8)

DOAKU:
Roh Kudus tuntun aku untuk selalu rendah hati, sabar dan menahan diri supaya tidak ada perpecahan diantara aku dan teman-temanku. Amin.

RENUNGAN ANAK: IBLIS, SI PERUSAK
  • Title : RENUNGAN ANAK: IBLIS, SI PERUSAK
  • Posted by :
  • Date : Mei 04, 2017
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top