728x90 AdSpace

Latest News

Kamis, 11 Mei 2017

MATERI AJAR: IMAN KEPADA YESUS (Part 2)

Part 2
“IMAN KEPADA YESUS”
(Yohanes 20:29-31)

Adik-adik, minggu yang lalu kita sudah belajar tentang Tomas yang percaya akan kebangkitan Yesus. Namun iman Tomas karena melihat, dia baru percaya ketika dia sudah melihat tangan Yesus yang berlubang paku dan mencucukkan tangannya pada lambung Yesus yang ditikam oleh tentara Romawi.

Yesus berkata kepada Tomas, berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya (Yoh. 20:29). Kata “mereka” ini juga dapat menunjuk kepada adik-adik yang percaya kepada Yesus saat ini dan untuk seterusnya. Adik-adik tidak lagi melihat tangan Yesus yang berlubang paku secara fisik. Namun adik-adik sungguh berbahagia lebih dari mendapatkan sebuah hadiah yang sangat berharga di dunia ini. Ketika kita percaya kepada Yesus yang telah berkurban bagi kita.



Adik-adik, di dalam Alkitab telah dicatat bahwa Yesus adalah Mesias artinya yang diurapi. Dia adalah Anak Allah yang telah berkurban atau menyerahkan diri-Nya untuk kita semua. Kenapa Yesus harus berkurban? Tujuannya hanya satu adik-adik yakni supaya kita selamat. Melalui iman percaya kita kepada Yesus. Yesus yang telah mati dan bangkit dan hidup untuk selama-lamanya untuk kita juga memperoleh hidup di dalam nama-Nya (Yoh. 20:30-31).

Mari kita terus memohokan iman yang semakin bertambah-tambah kepada Yesus.  Tuhan Yesus kami percaya bahwa Engkau mati dan telah bangkit dan hidup untuk selama-lamanya. Tambah-tambahkanlah iman kami pada Engkau supaya kami terus bertumbuh di dalam pengenalan akan pribadi Engkau ya, Allah. Amin.


By. TSP_The Light Of Life Ministry
MATERI AJAR: IMAN KEPADA YESUS (Part 2)
  • Title : MATERI AJAR: IMAN KEPADA YESUS (Part 2)
  • Posted by :
  • Date : Mei 11, 2017
  • Labels :
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Top